Senin, 15 Februari 2016

penjual mainan bayi

Mobil mobilan Anak dengan Remote control HT 99813

https://xinfushop.co.id/raksasa/beli-mainan-kendaraan/1162-mobil-mobilan-anak-dengan-remote-control-ht-99813-.html Xinfushop sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia memberikan berbagai macam pilihan mainan mulai dari mainan edukasi, mainan interaktif, boneka, playpad, puzzle, mainan, piano, sepeda anak, mobil anak dan sepeda roda tiga.Mainan adalah sesuatu yang tidak mungkin terpisahkan dari kehidupan anak. Mainan anak selain digunakan untuk bermain, juga berperan untuk meningkatkan kecerdasan anak. Mainan anak tersedia dalam berbagai bentuk dan ukuran. Mainan anak yang baik dibuat dengan bahan yang berkualitas dan tidak membahayakan kesehatan anak.Bermain mobil-mobilan juga dapat digunakan sebagai sarana untuk mengembangkan imajinasi dan materi pembelajaraan balita seperti bentuk mobil sport, truck pick-up atau berbagai jenis mobil lainnya. Penanaman materi pembelajaran mengenai jenis-jenis mobil sekaligus digunakan untuk mengembangkan imajinasi dan pola pikir balitaKemampuan balita ketika mengendarai mainan mobil-mobilan sambil berbelok, menghindari halangan, berhenti sebelum menabrak halangan ataupun bermanuver, bisa digunakan untuk melatih dan mengembangkan kecerdasan parsial atau kecerdasan ruang.

Demikianlah beberapa kegunaan dan manfaat mainan mobil-mobilan untuk balita 2-5 tahun baik mobil-mobilan yang berukuran kecil atau berukuran besar yang bisa dikendarai. Pilih jenis mainan mobil-mobilan yang disesuaikan dengan ukuran kantong agar tidak mengganggu keseimbangan keuangan rumah tangga. Semoga bermanfaat.
1.6V baterai cas
2.Motor: 6V
3.dengan spion dan sabuk pengaman
4.suara Mesin menyala seperti asli saat di hidupkan
Harga, Rp. 1.250.000
Mobil elektrik bagus & cocok  untuk anak-anak 3 -6 tahun
.seri HT 99813 dengan fitur remote control.
HT 99813 dengan desain mobil mini chooper bahan plastik terbaik
dilengkapi juga dengan fitur musik anak" , lampu.
pengaturan laju maju dan mundur .
kecepatan  5 km/s memudahkan anda untuk mengawasi anak saat mengendari mobil elektrik tsb.
ragu untuk membiarkan anak anda bermain .jangan khawatir
anda juga bisa mengontrol mobil
HT 99813 dengan remotenyamembuat anda &  buah hati senang dan nyaman 




penjual mainan bayi



Mobil mobilan anak dengan remote control HT-99836

 

Mobil mobilan anak dengan remote control HT-99836Pemilihan mainan yang tepat harus menjadi pertimbangan untuk para orang tua. Pemilihan mainan anak yang benar dapat meningkatkan kreatifitas dan kecerdasan anak. Jangan salah pilih mainan untuk anak karena selain tidak akan berguna bagi perkembangan anak, juga dapat berbahaya bagi kesehatan anak anda.Xinfushop sebagai salah satu toko online terbesar di Indonesia memberikan berbagai macam pilihan mainan mulai dari mainan edukasi, mainan interaktif, boneka, playpad, puzzle, mainan, piano, sepeda anak, mobil anak dan sepeda roda tiga.Mainan remote control merupakan suatu jenis mainan anak yang berupa mobil-mobilan yang dapat dikendalikan dari jarak jauh dengan menggunakan teknologi gelombang bunyi. Mainan ini menggunakan tenaga listrik berupa baterai kering pada remote dan mobilnya. Pada saat sekarang, mainan ini mudah didapat karena harga yang ditawarkan tidaklah semahal jaman dulu yang harganya bisa mencapai ratusan ribu. Dengan kisaran beberapa puuh ribu, mainan ini sudah bisa dimiliki. Apa saja kegunaan dan manfaat mainan remote control untuk balita umur 2-5 tahunKetrampilan dan ketangkasan. Balita akan belajar dan meningkatkan ketrampilan serta ketangkasan dalam mengendalikan mobil-mobilan. Ketrampilan dan ketangkasan diantaranya ketepata waktu dalam berbelok, berjalan mundur ataupun mundur sambil berbelok.

1.6V baterai cas
2.Motor: 6V
3.dengan spion dan sabuk pengaman
 Harga,Rp. 1.160.000
Balita akan belajar bahwa antara sisi kiri dan sisi kanan bisa saja saling bertukar tempat, terutama apabila mobil-mobilan menghadap kepada pengendali dan terkadang sisi kanan dan sisi kiri bisa saja dalam keadaan tetap apabila pengendali searah dengan laju mobil-mobilan. Koordinasi antara indera penglihatan dan motorik halus balita berupa pengendalian jemari juga dapat diembangkan. Ketika mobil-mobilan hendak menabrak, maka otak balita juga akan merespon dengan mengendalikan jemari untuk segera merubah arah laju mobil-mobilan.Demikianlah beberapa kegunaan dan manfaat mainan remote control untuk balita umur 2-5 tahun yang sebaiknya perlu diketahui orangtua. Namun demikian, tidak ada salahnya juga jika orangtua mengajari anak untuk berbagi mainan dengan teman sebayanya sebagai bagian proses tumbuh-kembang sosio-emosionalnya, walaupun faktanya tetap juga diperlukan pengawasan agar mainan yang dimiliki tidak lekas rusak. Cukup ingatkan ketika beberapa teman balita hendak berusaha berebut atau merusak mainan yang dimiliki. Semoga bermanfaat.

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar